18 April 2024
Menggunakan Smartphone Di Toilet 2

Menggunakan Smartphone Di Toilet 2

Apakah kamu sekarang membaca artikel ini menggunakan smartphone di toilet  maka kamu ada pada waktu dan tempat yang salah. Para ahli medis mengungkapkan penggunaan Smartphone di toilet akan berdampak buruk bagi pengguna itu sendiri. apakah efek sampingnya?

Mengacu pada sisi Sunshine Coast Daily, seorang ahli dari Pusat Epidemiologi dan Kesehatan Masyarakat National menyatakan perangkat elektronik seperti ponsel, tablet dan laptop sangat tidak direkomendasikan untuk digunakan di toilet.

Menggunakan Smartphone Di Toilet
Toilet paper hanging in the bathroom

ahli kesehatan bernama Dr Martyn Kirk mengatakan, penggunaan elemen elektronik seharusnya berada di tempat yang tepat, tidak di toilet. “Saya berpikir bahwa penggunaan Smartphone  di tempat-tempat seperti toilet benar-benar menjijikkan,” kata Dr Kirk.

Penggunaan ponsel di toilet, katanya memiliki risiko kesehatan sangat tinggi. Toilet adalah sebuah ruangan yang memiliki banyak media di mana bakteri dapat pindah ke tangan manusia.

“Bakteri di toilet akan sangat mudah untuk pindah ke tubuh manusia melalui media yg diadakan. Salah satunya yaitu ponsel dan beberapa perangkat genggam lainnya. Apalagi, jika orang tidak mencuci tangannya sampao bersih,” kata Dr Kirk.

“Bakteri dan virus dapat dipindahkan ke tangan orang-orang. Yang lebih parah lagi, dapat menyebabkan pengguna menderita gastroenteritis, muntah dan bahkan diare.”
Ingat bahwa penggunaan ponsel di toilet dapat menyebabkan perpindahan bakteri dan virus, meskipun mereka tidak secara langsung menyebabkan penyakit. tapi dampaknya akan kita rasakan di kemudian hari. Setelah mengetahui apa risiko dan bahayanya, apakah kamu masih ingin menggunakan Smartphone di toilet?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Your article helped me a lot, is there any more related content? Thanks! https://accounts.binance.com/sl/register-person?ref=V2H9AFPY

Registrati

Thanks for sharing. I read many of your blog posts, cool, your blog is very good. https://accounts.binance.com/it/register-person?ref=PORL8W0Z

Create Personal Account

Thank you for your sharing. I am worried that I lack creative ideas. It is your article that makes me full of hope. Thank you. But, I have a question, can you help me?

3
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x