28 Maret 2024
Smartphone Canggih

Smartphone Canggih

Ingin membeli smartphone baru? Jika demikian, maka daftar smartphone terbaik di dunia versi berbagai reviewer ini bisa menjadi referensi kamu.

Seperti yang sudah diketahui, hampir setiap tahun sejumlah produsen terbaik ‘rajin’ memasok smartphone yang dilengkapi dengan berbagai spesifikasi dan fitur.

Tidak dapat dipungkiri bahwa sejumlah smartphone andalan tiap merk memiliki keunggulan dari produk lainnya agar bisa menjadi yang terbaik. Manakah Smartphone yang layak mendapatkan gelar yang terbaik?

Seperti yang dikutip dari Independent, Senin (2017/04/26), berikut ini adalah baris smartphone terbaik yang sudah ada di pasaran saat ini. Siapapun dapat melihat daftar lengkap di bawah ini:

1. LG G6

Dimulai pada 2017, LG memperkenalkan G6 sebagai smartphone premium terbaru. sebagai pengganti dari G5, LG akhirnya memutuskan untuk memproduksi desain premium smartphone dan tahan air.

Smartphone Tercanggih - iPhone 7 Plus
Smartphone Tercanggih – LG G6

Adapun spesifikasi LG G6 yaitu dengan membawa LCD IPS resolusi layar 5.7-inch 2880 x 1449 piksel. Selain itu, Dual kamera LG G6 dilengkapi dengan sensor 13 MP dan dual LED flash dan kamera depan 5MP.

Pada sisi landasan pacu, LG G6 menggunakan Snapdragon 821, yang didukung oleh Andreno 530 GPU, RAM 4GB dan 64 GB memori internal yang dapat ditambah hingga 256 GB.

2. Samsung Galaxy S8

Seri terbaru dalam kategori seri Galaxy S8 adalah penyempuranaan dari seri sebelumnya, Galaxy S7.

Bahkan, Galaxy S8 dilengkapi dengan berbagai fitur, termasuk mampu direndam di ke dalam air; layar infinity layar Super AMOLED berukuran 5,8 inci; pengisian super cepat secara nirkabel; Recogition iris; kamera dual-pixel (dual piksel) resolusi 12 MP; dan masih banyak lagi.

Smartphone Tercanggih - iPhone 7 Plus
Smartphone Tercanggih – Samsung Galaxy S8

Dalam rangka mendukung mobilitas pengguna, Galaxy S8 sudah didukung prosesor Exynos 8895 , 4 GB RAM, dan 64 GB memori internal (dapat juga diupgrade ke 256 GB).

3. iPhone 7 Plus
Melalui iPhone 7 Plus, Apple dianggap sukses dengan iPhone ke tingkat berikutnya. Hadir dengan dukungan ekosistem yang solid, perusahaan yang berbasis di Cupertino ini juga menghadirkan sejumlah merek dan fitur terbaru.

Smartphone Tercanggih - iPhone 7 Plus
Smartphone Tercanggih – iPhone 7 Plus

Salah satu pilar adalah adanya kamera dual-lensa di iPhone 7 Plus. Dengan ini, iPhone 7 Plus mampu mengambil gambar dengan efek “bokeh” layaknya sebuah kamera DSLR yang kamu miliki. Tidak hanya itu, lensa kedua iPhone 7 Plus juga dilengkapi dengan teknologi optical zoom 2x.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x