5 Aplikasi Kamera Keren di Android


Saat ini, sudah banyak smartphone Android yang memiliki kamera berkualitas. Dengan adanya fitur kamera, seringkali para pengguna smartphone Android memanfaatkan aplikasi tambahan saat melakukan pengambilan foto. adanya bantuan aplikasi kamera yang bagus, User Android bisa menambahkan berbagai fitur-fitur kamera, menyesuaikan saat menjepret, sampai melakukan editing pada foto yang dihasilkan.

Aplikasi Kamera Terbaik
Aplikasi Kamera Terbaik

Jadi untuk membantu kamu dalam memilih aplikasi kamera keren terbaik, berikut ini lima aplikasi kamera terbaik, yang dikutip dari Ubergizmo.

1. Camera360 Ultimate

Mungkin kamu sudah terbiasa mendengar aplikasi ini. Camera360 Ultimate adalah salah satu aplikasi kamera terlaris di Google Play. Hal ini dikarenakan adanya lebih dari seribu fitur yang dapat membantu untuk mendapatkan foto  paling beragam. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki mode selfie, fitur penyesuaian otomatis dan Facial 3D. Termasuk jugaadanya fitur kamera SLR, smart scene, fitur blur, penangkapan fokus yang cepat dan fungsi editing foto lainnya.

2. Google Camera

Google Camera hadir dengan fitur yang tidak terlalu mencolok. Namun, penggunaan Google Camera jangan dianggap remeh. Di dalam aplikasi ini, Kamu bisa menggunakan fitur pencitraan blur secara langsung saat mengambil foto layaknya kamera slr.

Aplikasi ini juga memiliki fitur HDR+ yang dapat digunakan untuk mengambil foto dengan sangat baik bahkan disaat kondisi cahaya yang minim. Terakhir, kamu bisa memanfaatkan Fitur Photosphere yang bisa digunakan untuk mengambil foto sampai dengan 360 derajat sudut pandang.

3. GIF Camera

Sesuai namanya, aplikasi ini bisa langsung mengkonversi foto yang diambil dalam format GIF. kamu tidak perlu ribet-ribet menyesuaikan pengaturan untuk melakukannya. Cukup dengan mengambil foto seperti biasa, aplikasi ini bisa langsung tersimpan dalam format GIF.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan untuk membuat gambar GIF dari koleksi galeri  yang sekaligus bisa kamu bagikan ke media sosial.

4. DSLR Camera Pro

Jika Kamu ingin ingin merasakan pengalaman menggunakan kamera SLR, Aplikasi ini adalah jawabannya. Aplikasi ini dirancang untuk memberikan fitur dan kualitas gambar layaknya menggunakan Kamera DSLR melalui smartphone Android.

Tapi perlu diperhatikan bahwa fitur aplikasi ini juga tergantung pada kemampuan kamera smartphone Android yang kamu digunakan. Oleh karena itu, aplikasi ini tidak menggantikan kualitas lensa kamera SLR digital. Melainkan lebih banyak menyajikan karakteristik kamera SLR digital dengan fitur-fitur yang sama persis.

5. Camera MX

Camera MX adalah aplikasi kamera Android yang kaya akan  fitur unik. Banyak fitur yang dirancang untuk membantu kamu untuk bersenang-senang dengan foto yang diambil. Satu hal yang dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini tidak dimaksudkan untuk pengguna fotografi  serius. Seperti halnya Camera 360 , Di dalam aplikasi ini juga memiliki fungsi untuk mengedit foto atau video. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur unik yang akan mengambil foto sebelum kamu menekan tombol capture. Ditambah adanya dukungan untuk merekam video dengan rasio 16:9, walaupun Kamera yang kamu gunakan tidak mendukung.


Like it? Share with your friends!

-2

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 Aplikasi Kamera Keren di Android

log in

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format