19 Maret 2024
Aplikasi Promo Android 1

Aplikasi Promo Android 1

Disaat ingin membeli barang di suatu tempat, mungkin kamu kurang tertarik dengan adanya diskon atau promo yang tidak sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Namun disaat menemukan promo dari produk yang kamu sukai. pasti kesempatan tersebut tidak akan kamu lewatkan bukan? Maka dari itu, mungkin kamu bisa mencoba beberapa Aplikasi Promo dan Diskon  gratis ini yang semuanya menyediakan berbagai informasi diskon promo yang bisa kamu coba.

1. Dealoka
Aplikasi Starup yang dikembangkan program akselerator Ideabox ini banyak menyediakan berbagai informasi tentang promo, diskon dan voucher tanpa perlu membayar DP terlebih dahulu. Beragam informasi yang ada berasal dari berbagai bisnis baik itu di bidang kuliner, tempat rekreasi, Salon, Spa dll.

Dealoka
Dealoka – Aplikasi Promo dan Diskon

Tidak hanya sekedar informasi, kamu bisa menikmati berbagai promo dan diskon tersebut dengan memilih voucher yang sudah disediakan yang di kemudian bisa kamu tunjukkan ke staff merchant ketika melakukan pembelian.

2. E-Voucher
Sesuai dengan namanya, Aplikasi E-Voucher lebih ditujukan untuk memberikan informasi terkait info voucher dan promo daily deal.

E-Voucher
E-Voucher – Aplikasi Promo dan Diskon

Aplikasi startup ini sudah berdiri sejak tahun 2010 yang pada bulan April tahun lalu mendapat investasi yang cukup besar dari sebuah VC asal Korea. Cuma sayangnya aplikasi ini kurang begitu bagus dilihat, karena tampilannya hanya berupa situs evoucher yang di ditampilkan secara mobile lewat aplikasi.

Baca Juga : Website Penyedia Diskon dan Promo Terbaik

3. Promoji
Promoji adalah aplikasi baru yang turut meramaikan jajaran aplikasi penyedia informasi promo dan diskon. Dengan antarmuka yang menarik, serta icon-iconnya yang cukup keren.

Promoji Aplikasi
Promoji – Aplikasi Promo dan Diskon

Ketika kita membuka aplikasi ini, promoji akan memberikan informasi diskon atau promo sesuai tempat kamu berada, dengan sebelumnya aplikasi ini akan meminta izin kepada kamu untuk mengakses lokasi melalui GPS.

4.InfoDiskon

Bisa dibilang InfoDiskon mempunyai tampilan antarmuka yang paling menarik dibanding yang lainnya dengan desain yang flat dan simpel.

Infodiskon Aplikasi
Infodiskon  – Aplikasi Promo dan Diskon

InfoDiskon memberikan informasi diskon ke dalam 4 kategori utama, yaitu makanan, pakaian, acara/event dan penawaran eksklusif. Selain itu, pada aplikasi IndoDiskon kamu juga bisa melihat berbagai informasi terkait diskon atau promo dari tokoh-tokoh online terbaik

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x