19 Maret 2024
diskon promo 1

diskon promo 1

Bagi kamu yang suka jalan-jalan, nongkrong dengan teman, atau mungkin sering melakukan perjalanan dengan anggaran terbatas, pastinya kamu cenderung memilih tempat yang punya tawaran menarik bukan? dengan cara mencari informasi diskon atau promosi di Internet untuk mendapatkan harga termurah. Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk mendapatkan penawaran menarik tersebut bisa dengan mengunjungi situs daily deals/ Website Diskon Indonesia.

belanja online
belanja online

Berikut ini adalah daftar dari Website Diskon di Indonesia yang bisa kamu coba:

1. ShopBack .co.id Indonesia

ShopBack merupakan website Promo terbaik yang saya masukkan dalam list pertama karena memiliki sesuatu hal yang unik. Apa yang unik? ShopBack.co.id akan memberikan diskon menarik bagi konsumen ketika akan berbelanja di toko-toko online yang sudah bekerja sama dengan mereka seperti Lazada, Blibli, Bukalapak, Tokopedia, Mataharimall, dll. Kelebihan dari website ini yaitu adanya uang cashback yang diberikan sebagai daya tarik utama bagi pembeli. Selain itu, fitur-fitur yang ada dalam website ShopBack.co.id juga sangat lengkap karena disana juga disediakan informasi promo, diskon, voucher dan kode kupon eksklusif terbaru  dalam satu layanan. Hal ini sangat berbeda bila dibandingkan website promo lainnya yang hanya memberikan tawaran diskon saja. Prinsip operasi dari penawaran  Shopback juga sangat sederhana. Website ini akan bekerja sama dengan toko-toko e-commerce yang sudah ada, Kemudian, jika berhasil mengarahkan konsumen ke situs tersebut, toko e-commerce akan memberikan sejumlah komisi kepada ShopBack yang selanjutnya komisi tersebut sebagian besar akan diberikan kepada konsumen. Hal ini akan menjadikan kedua pihak sama-sama senang dan sama-sama untung bukan?? saya pribadi sangat mendukung dengan ide-ide mereka. Jadi, jika kamu ingin melakukan pembelian online di toko-toko online seperti Lazada, Blibli, Tokopedia, dll , Sebelumnya saya sarankan terlebih dahulu untuk membeli melalui ShopBack.co.id. Karena selain kamu bisa dapetin barang yang diingikan, kamu juga bisa mendapatkan uang cashback  di kemudian hari. 🙂

2. Groupon Indonesia
Groupon Indonesia masuk dalam jajaran situs diskon terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memasuki Indonesia setelah mengakuisisi Disdus.com tahun 2011 sehingga namanya jadi Groupon Disdus.

Situs ini memiliki fitur yang disebut “Groupon Credit” di mana pengguna nya dapat melakukan transaksi menggunakan dompet elektronik yang dapat diisi ulang, sehingga kamu tidak perlu repot-repot transfer bank setiap kali membeli barang yang ada di Groupon. Saat ini, situs yang berhasil menang di Indonesia Brand Champion 2013 dalam kategori “toko online” ini siap untuk menawarkan promosi khusus di Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Bali.

3. LivingSocial Indonesia
Perusahaan yang diakuisisi DealKeren ini memiliki penawaran diskon restoran, hiburan, salon kecantikan, gadget, jalan-jalan dan produk baru lainya setiap hari. Seperti halnya dengan Groupon, LivingSocial juga memiliki fitur yang disebut dompet elektronik berkat kerjasama dengan Doku sejak setahun yang lalu. LivingSocial saat ini menawarkan promo di kota-kota besar Indonesia, seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, & Denpasar.

4. EVoucher.co.id

Website EVouchers dibangun pada tahun 2010. Selain memiliki banyak penawaran, eVouchers juga memiliki model bisnis lain yakni toko online EVStore, yang menjual barang-barang seperti produk kecantikan, peralatan rumah tangga, gadget, dan alat-alat kesehatan. baru-baru ini, evoucher berkolaborasi dengan booking.com untuk menyediakan lebih dari 480 ribu  penawaran hotel di luar negeri. Bagi kamu yang berada di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, Yogyakarta dan Bali, situs web eVoucher ini sebaiknya patut untuk dicoba.

5. Lakupon
Berbeda dari situs lainnya, Lakupon lebih mengkhususkan diri dalam penjualan produk Nike / Adidas dengan harga yang sangat murah. Fitur E-wallet yang disebut LaKredit memiliki keunggulan tersendiri bagi pengguna yang ingin mendapatkan tambahan diskon hingga lima persen. Saat ini, Lakupon baru memberikan penawaran di kota jakarta.

6. OgahRugi
Dengan situs web yang segar, warna-warni, dan navigasi cukup mudah. Ogah rugi memberikan banyak penawaran beragam, termasuk produk makanan, minuman, kebutuhan sehari-hari, peralatan, paket wisata, dan Kesehatan. Menariknya, manajemen yang menaungi OgahRugi juga mengawasi toko waralaba terbesar di Indonesia, “Indomaret”.

7. Metrodeal Indonesia
website diskon ini sebelumnya mengawali usahanya di pasar filipina. Tapi Sekarang, Metrodeal mencoba melebarkan sayapnya ke Indonesia. Kesan pertama saat mengunjungi situs Metrodeal mungkin akan sangat mirip dengan pesaingnya, Groupon. Sayangnya, Metrodeal baru memberikan penawaran untuk jakarta saja.

8. Diskon
Diskon merupakan website promo yang terletak di Yogyakarta. Tetapi meskipun baru dibangun dan asalnya dari Yogyakarta, Promo yang ditawarkan telah tersedia di kota-kota besar di Indonesia, termasuk Balikpapan, Banjarmasin, Denpasar, Jakarta, Bandung, Jayapura, Makassar, Manado, Mataram, Medan, Palembang, Padang , Pekanbaru,  Solo, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta. Selain itu, ada juga artikel tentang kuliner yang teratur diperbarui oleh Staff Diskon.

9. Semarto
Dalam Websitenya, Semarto menggabungkan konsep pengguna online dan offline, yang berarti setelah membeli produk yang ditawarkan, di Semarto kamu dapat memilih untuk menerima barang melalui jasa ekspedisi atau mengambil barang kamu sendiri di pick up center Semarto. Selain itu, uniknya Di dalam Situs Semarto, tulisan “Beli” diganti menjadi Tulisan “I Love It”

10. DealMedan.com
Buat kamu yang tinggal di Medan, ada website diskon menarik yang menawarkan promosi restoran, produk, hingga tiket perjalanan di kota kamu. DealMedan memiliki fitur menarik dan unik seperti fitur DM Prioritas dan fitur MGM (Member Get Member). Kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih saat menjadi DM prioritas dengan mengisi dompet elektronik yang disebut DM Purse dengan nilai nominal lebih dari Rp.1.000.000 dalam sekali isi ulang. Disini Kamu juga bisa mendapat DM wallet gratis ketika mengundang teman-teman kamu melalui fitur Member Get Member.

Itulah Beberapa Website Diskon terbaik Di Indonesia, Manakah Yang Paling Kamu Sukai??

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Binance注册

Your article helped me a lot, is there any more related content? Thanks! https://accounts.binance.com/zh-CN/register-person?ref=B4EPR6J0

binance signup bonus

I don’t think the title of your article matches the content lol. Just kidding, mainly because I had some doubts after reading the article.

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x