Tips Bermain Duel Otak


Apakah kamu sering bermain Game Duel Otak di Android? Jika iya, kali ini saya akan memberikan Tips yang mungkin bisa membantu kamu menang terus dalam permainan ini. Di dalam game Duel Otak pastinya akan memainkan pertarungan saling duel untuk menjawab pertanyaan, maka dari itu kamu harus bisa berpikir jernih agar bisa menang. Ada 3 bantuan tersedia yang bisa kamu manfaatkan dalam modus taktis. Tapi, jika kamu bisa mengetahui saat-saat yang tepat dalam menggunakan bantuan, maka kemungkinan kamu untuk memenangkan duel akan lebih tinggi.

Tanding Duel Otak
Tanding Duel Otak

Menggunakan trik untuk membantu memenangkan Duel Otak
Jika kamu pernah tahu kuis who want to be a millionare, pastinya tidak akan sulit untuk memainkan game ini, karena Game Duel Otak juga memberikan 3 pilihan yang dapat membantu kamu membuat keputusan. Setiap bantuan memiliki fungsi tersendiri yang bisa digunakan pada waktu tertentu. Berikut beberapa pilihan bantuan yang disediakan oleh Game Duel Otak:

1. 50:50
Seperti dalam Kuis Who Wants To Be Millionaire,  Opsi bantuan 50:50 bekerja dengan menghilangkan dua pilihan jawaban yang salah.  Jadi hanya ada dua jawaban yang tersisa.
Pilihan ini sangat ideal  digunakan ketika kamu merasa yakin pada dua jawaban yang spesifik. Dengan bantuan opsi ini, maka kamu bisa lebih gampang menemukan jawaban dari salah satu yang kamu percaya.

2.Bantuan orang lain (Persentase)
Jika dalam Kuis Who Wants To Be Millionaire dapat meminta penonton, dan kemudian dapat memilih berdasarkan jawaban tertinggi; Di Game Duel otak, juga bekerja dengan cara yang sama. Hanya bedanya disediakan persentase jawaban yang diberikan. Jadi semua jawaban akan diberikan persentase kebenaran dalam pilihan sesuai jawaban dari orang lain. Pilihan Bantuan ini sangat berguna untuk digunakan ketika kamu tidak tahu di mana jawaban yang benar dari Soal yang diberikan. Biasanya, jawaban yang benar adalah jawaban dengan persentase tertinggi.  Namun, Kadang kadang hal ini tidak berlaku  jika menemukan soal yang tergolong sulit. Jadi, pintar-pintarlah memilih jawaban yang kamu anggap paling Benar

3. x2
Seperti halnya 50:50 , pilihan ini sangat ideal digunakan ketika kamu memiliki keyakinan pada dua jawaban yang benar. Ketika memilih x2, maka kamu memiliki kemungkinan lebih besar untuk menjawab soal karena dapat memilih 2 jawaban. Tapi, Pastikan dulu untuk memiliki dua jawaban yang kamu anggap benar saat menggunakan bantuan ini.

Untuk Tips Terakhir, Selalu perhatikan sisa bantuan gratis antara kamu dan lawan kamu Dalam duel, Kamu hanya mempunyai bantuan gratis sekali untuk setiap pertarungan. Sisanya, jika kamu kehabisan bantuan gratis selanjutnya akan dikenakan biaya coin pada setiap opsi bantuan yang kamu gunakan.
Nah, sudah tahu khan bagaimana cara yang benar dalam menggunakan opsi bantuan? Jadi gunakan fitur ini dengan bijak dan waktu yang tepat sehingga kamu dapat terus menang saat bermain Duel Otak baik dengan teman ataupun lawan.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tips Bermain Duel Otak

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format