Ulasan Akhir Tahun! 5 Hero Terburuk Mobile Legend 2017


Menjelang Akhir Tahun, saya akan membahas 5 hero terburuk di tahun 2017 baik di mode peringkat atau mode klasik di Mobile Legends.

Bane
Bane bisa dianggap sebagai pendorong keseluruhan (push tower) terbaik di game ini, terutama dalam mode Brawl, Bane adalah raja pertempuran karena bisa melakukan push turret dengan ultinya termasuk bisa memberikan penyembuhan pada satu tim dimana dalam mode brawl keterampilan penyembuhan sangatlah penting.

bane

Sayangnya dalam mode Classic hero yang satu ini tidak begitu bagus untuk digunakan karena tidak memiliki HP yang tebal dan tidak bisa membuat banyak kerusakan. Dan Bane adalah satu-satunya petarung yang tidak memiliki kemampuan untuk lolos. Jadi jika sudah terdesak pastinya tidak akan bisa ke mana-mana.

Selain itu, yang membuat ini hero benar-benar masuk daftar terburuk pada 2017 karena hero ini lemah dan tidak memiliki kemampuan untuk lolos. Satu-satunya hal yang bisa dipertimbangkan adalah ultinya untuk menghancurkan menara/turret.

Alfa
Jika kita berbicara tentang hal terburuk, maka tidak lengkap jika tidak memasukkan Alpha dalam daftar ini. Alpha hanya kuat saat baru saja dirilis, tapi semakin lama karena semakin banyak di nerf, hero ini tidak banyak berkontribusi pada pertempuran tim. Dibandingkan dengan fighter seperti Zilong, Roger, Freya dan Alucard. Seorang Alpha tidak sebanding dengan mereka semua. Dan juga hero ini masih terlihat lemah, meski sudah dibuat item tank. Keterampilan yang berguna dari hero ini adalah ultimate nya saja yang bisa membuat stun garis lurus.

Alfa

Yang membuat hero ini benar-benar masuk dalam daftar hero terburuk di tahun 2017, karena figur dirinya sebagai fighter masih dipertanyakan karena serangan basic dan keterampilan gaya hidup sama sekali tidak berarti dalam pertandingan tim.

Estes
Sempat menjadi daftar terlarang di draft pick tapi sekarang semua pasti sudah tahu bagaimana cara melawannya dengan menggunakan Deadly Blade, inilah yang mengakibatkan dirinya menjadi salah satu hero terburuk di tahun 2017. Sebenarnya selain memiliki skill penyembuhkan, Estes juga memiliki skill yang hebat juga seperti efek slow area

Estes

Sayangnya, di update berikutnya Deadly Blade berubah yang biasanya dipic hanya trigger saat menggunakan skill, sekarang trigger dilakukan  saat basic attack atau skill. Dan belum lagi penambahan item Necklace of Durance, yang membuat Estes benar-benar terlupakan. Untuk pertandingan peringkat atau klasik, Pasti jarang sekali memenukan estes, yang ada pengguna hanya menemukan di Brawl Mode.

Yang membuat hero ini benar-benar menjadi daftar hero terburuk di tahun 2017 karena kemunculan item Deadly Blade dan Necklace of Durance membuat hero ini terbuang.

Minotaur

Dulu mereka telah didewakan, sekarang hanya sebagai pajangan dalam koleksi hero. Nasib Minotaur sekarang cukup menyedihkan pada pertengahan 2017 ini karena sudah jarang digunakan di peringkat, apalagi turnamen. Tokoh ini kehilangan prestise dengan Tank Heroes seperti Akai, Franco dan Grock.

Minotaur

Hal ini menjadikannya hero ini sepenuhnya masuk dalam daftar terburuk pada 2017 karena Minotaur harus menyerang atau diserang untuk mengaktifkan efek “Rage” -nya. Jadi harus benar-benar cocok untuk mengeluarkan keterampilan “Rage”.

Sun

Dan hero yang berada di urutan terakhir adalah hero yang bisa mengeluarkan bayangan yaitu Sun. Sejak penampilan pertamanya, ia dikenal sebagai nama panggilan terburuk. Meski mendapatkan cukup buff, Sun masih dianggap kurang layak bila dibandingkan dengan hero sekarang. Bayangan Sun tidak memiliki fungsi yang berarti, apalagi jika bayangan mati akan menambah exp dan gold lawan.

Sun

Apa yang membuat orang ini terlihat buruk adalah bahwa Sun hanya memiliki damage sedikit. Hero ini hampir sama dengan Bane, yang hanya bagus untuk push turret. Bagi teamm Fight hero “Sun” masih belum banyak membantu.

Jadi itulah 5 hero terburuk Mobile Legends di tahun 2017. Jika Kamu memiliki kritik dan saran, Kamu bisa membaginya di kotak komentar, Monggo!

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ulasan Akhir Tahun! 5 Hero Terburuk Mobile Legend 2017

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format