29 Maret 2024
Game Mobile Seru

Game Mobile Seru

Game Mobile Seru – Bagi kamu yang suka begadang atau tidak terbiasa tidur malam lebih cepat, kadang-kadang pasti bingung mau melakukan kegiatan apa untuk menghabiskan waktu. Mengingat begadang biasanya dapat disebabkan oleh banyak hal, mulai dari begadang karena menyelesaikan pekerjaan, melihat bola dan lain-lain. Maka dari itu, bagi kamu yang bingung mencari kegiatan, tidak ada salahnya untuk memainkan game berikut ini :

Game Mobile Seru Buat Begadang
Five Nights at Freddy’s

1.Five Nights at Freddy’s 
Five Nights at Freddy’s adalah sejenis game thriller yang dikembangkan oleh Scott Cawthon.Ketika kamu bermain di malam hari, sebaiknya kamu harus benar-benar terjaga karena pasti akan terkejut dengan kehadiran berbagai boneka menyeramkan dalam game ini secara tiba-tiba.

Five Nights at Freddy’s 

2.Capsa Royale
Capsa Royale adalah kesempatan bagi kita yang suka game kartu dengan perpaduan peta tradisional dan modern dimana aplikasi ini juga akan memberikan hadiah gratis. Hal yang tidak kalah menarik dalam aplikasi ini adalah kualitas grafisnya terlihat sangat sederhana, tapi menarik.

Capsa Royale
Capsa Royale

3.Plants vs Zombies 2
Siapa yang tidak tahu tentang game Plants vs Zombies? Game yang sekarang sudah ada untuk perangkat Android ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan game di PC. Dengan grafis keren serta karakter zombie dan tanaman yang lebih banyak, sebagai seorang pemain pastinya kita akan sangat dimanjakan, terutama bagi mereka yang suka begadang.

Plants vs Zombies 2
Plants vs Zombies 2

4.Mobile Legends: Bang Bang
Game Mobile Legends: Bang Bang sangat cocok untuk mereka yang suka begadang tengah malam. Game yang hampir menyerupai DOTA ini ternyata juga bisa dimainkan di smartphone Android dengan RAM 1 GB atau lebih. Bicara tentang ukuran filenya, Game buatan Mooton ini memiliki ukuran 81 MB.

Mobile Legends: Bang Bang
Mobile Legends: Bang Bang

5.Special Forces Group 2
Jika kamu menyukai game bertema pembunuhan, tampaknya game Special Forces Group 2 ini jangan sampai terlewatkan. Gameplay 3D FPS memiliki konsep yang sangat menarik karena bisa dimainkan sendiri atau secara multiplayer online menggunakan router WiFi yang sama. Mode permainan yang tersedia di game Special Forces Group 2 ini adalah Bomb Mode, Classic Mode, Zombie Mode, Resurrection dan Capture the Flag.

Special Forces Group 2
Special Forces Group 2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x