Siri Vs Google Now Vs Cortana, Siapakah yang Terbaik?


Dalam Menggunakan aplikasi perintah suara, Saat ini Ada 3 Aplikasi unggulan yang menguasai mayoritas perangkat mobile yaitu: Siri Vs Google Now Vs Cortana, Aplikasi Asisten Suara ini masing-masing dikembangkan oleh Apple, Google dan Microsoft. Dengan Berbagai fitur yang ada, ketiga aplikasi ini memiliki karakter dan kelebihan satu sama lain. Tapi apakah kamu tahu  siapa yang terbaik?? Berikut Penjelasannya :

siri-google-now-dan-cortana

Menurut sebuah studi terbaru tentang aplikasi perintah suara tampaknya Apple adalah yang terbaik hingga saat ini. Hal ini cukup mengejutkan, karena selama ini banyak yang menganggap bahwa Google Now bisa memberikan hasil yang lebih akurat.

Tapi, berdasarkan Hasil penelitian menunjukkan bahwa Siri lebih bisa memenuhi sebagian besar keinginan user untuk menjawab banyak perintah dengan benar. Sementara Google menempati urutan kedua, dan  terakhir diikuti Cortana yang baru-baru ini dikembangkan oleh Microsoft.

hasil perbandingan siri cortana google now
hasil perbandingan siri cortana google now

Walaupun Siri masuk sebagai aplikasi terbaik, Siri tidak bisa dikatakan sempurna dalam  mengolah perintah. Hal ini dibuktikan dengan adanya Tanggapan 2,6 persen ke Siri tentang adanya kesalahan jawaban , tapi tingkat kesalahan ini lebih masih lebih  Google Now dan Cortana, yakni 4 persen dan 8 persen.

Siri berhasil menjawab dengan benar 81 persen dari pertanyaan yang diajukan dalam penelitian ini, sedangkan Google Now 68 persen dan Cortana  57 persen. Hal ini menunjukkan bahwa Siri adalah aplikasi yang paling memuaskan pengguna  untuk melakukan berbagai tugas.

Tetapi mengingat rasio perbandingan 3 aplikasi asisten ini tidak terlalu jauh, kamu bebas memilih diantara 3 aplikasi ini, karena semua mempunyai fungsi yang sama.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Siri Vs Google Now Vs Cortana, Siapakah yang Terbaik?

log in

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format