20 April 2024
Secret Code Android

Secret Code Android

Kode Rahasia Android – Seperti yang kamu sudah tahu, hampir semua smartphone yang ada saat ini sudah memiliki fitur atau kode rahasia yang dapat digunakan untuk mengakses informasi.

Melalui kombinasi angka dan kode baris bintang / pagar yang tepat, kamu akan dapat melihat memverifikasi keaslian smartphone Android, kualitas suara, kualitas layar sentuh, dan sebagainya.

6 Kode Rahasia Android
6 Kode Rahasia Android

Suatu hal yang cepat, mudah dan efisien bagi mereka yang ingin membeli smartphone Android yang baru, atau hanya ingin mengetahui kinerja baterai dan perangkat keras smartphone.

Tanpa panjang lebar, di sini adalah kode rahasia yang dikutip dari Liputan 6 untuk smartphone android kamu.

1. *#0*#

kamu dapat menguji efektivitas respon layar, layar sentuh, kamera utama, mode getar, speaker, kamera depan, penerima, dan lain-lain. Ingat, kode ini hanya bekerja untuk smartphone Android Samsung dengan jenis tertentu.

2. *#06#

Kode ini bisa kamu gunakan untuk mengecek nomor IMEI dari smartphone kamu. Kode ini sangat berguna ketika kamu ingin membeli smartphone baru ataupun mau membeli smartphone bekas.

3. *#*#4636#*#*

Ini adalah kode yang paling umum dan penggunaan umum dari pengguna smartphone Android. Dengan kode ini, kamu dapat mengetahui beberapa informasi, mulai dari nomor IMEI, status jaringan, dan masih banyak lagi.

4. *#*#2664#*#*

kemampuan layar sentuh Android kamu mengalami masalah? Jika demikian maka kamu dapat menggunakan kode ini untuk memeriksa dan menekan semua sisi dari layar smartphone .

5. *#*#34971539#*#*

sudah bukan lagi rahasia umum, bahwa kamera adalah salah satu hal yang paling penting dan banyak digunakan oleh pengguna Android. Dengan kode di atas, kamu dapat memeriksa kualitas dan kondisi kamera smartphone.

6. *#*#232331#*#*

Dengan kode ini kamu bisa mengetahui kemampuan kekuatan Bluetooth pada smartphone ini masih bekerja dengan baik atau tidak.

sebagai informasi untuk kamu, beberapa vendor smartphone juga mempunyai kode rahasia mereka sendiri untuk menguji kemampuan perangkat keras mereka. Jadi jangan khawatir jika kode di atas tidak bekerja.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Binance Referral Code

Can you be more specific about the content of your article? After reading it, I still have some doubts. Hope you can help me. https://www.binance.info/ph/join?ref=RQUR4BEO

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x