26 April 2024
Smartphone 2 Jutaan

Smartphone 2 Jutaan

Smartphone 2 Jutaan Buat Game Online – Bila kamu ingin membeli smartphone baru, pasti banyak hal yang perlu dipertimbangkan bukan? . Salah satunya adalah spesifikasi dapur pacunya. Smartphone dengan spesifikasi dapur pacu tinggi pastinya akan sangat mendukung untuk kegiatan gaming, selain halnya prosesor dan GPU, dan kapasitas RAM yang dimilikinya.

Untungnya, di era modern saat ini telah hadir banyak smartphone ber-spesifikasi tinggi yang dilengkapi dengan harga terjangkau, baik smartphone yang berasal dari Vendor lokal maupun asing. Berikut smartphone terbaik harga 2 jutaan yang sangat cocok buat main game online mobile yang perlu kamu ketahui :

1.Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Smartphone 2 Jutaan Xiaomi
Smartphone Xiaomi

Sebagian besar Smartphone yang dibuat oleh Xiaomi memang sudah tidak diragukan lagi kehebatannya. Salah satu Smartphone Xiaomi yang sangat mendukung aktivitas game online adalah Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Smartphone ini memiliki ukuran layar yang lebih besar, dengan ukuran 5,5 inci; prosesor hexa-core chipset Snapdragon 650 dan ditandemkan dengan kapasitas 3 GB RAM, serta prosesor grafis Adreno 510. Harga Smartphone ini sekitar 2,1 jutaan.

2.Alcatel Onetouch Flash Plus

Alcatel Onetouch Flash Plus
Smartphone Alcatel

Smartphone Terbaik 2 jutaan untuk bermain game online selanjutnya adalah Alcatel OneTouch flash Plus. Smartphone seharga Rp 1,8 juta ini sudah didukung oleh processor octa-core MediaTek chipset MT6752M dengan kapasitas 2 GB RAM dan GPU Mali-T760 MP2. Dengan kapasitas 3500 mAh baterai, smartphone ini mampu bertahan cukup lama ketika kamu memainkan game.

Baca Juga : Game Mobile Seru Buat Begadang

3.Lenovo A7000

Smartphone 2 Jutaan Lenovo
Smartphone Lenovo

Smartphone seri Lenovo A7000 juga tidak kalah mumpuni untuk digunakan bermain game online. Smartphone 2 jutaan ini memiliki dapur pacu yang sangat memuaskan dengan didorong oleh kecepatan prosesor octa-core 1,5 GHz dan 2 GB kapasitas RAM. Selain itu, Smartphone ini dilengkapi dengan fitur audio Dolby Atmos yang memberikan kualitas suara yang sangat baik dan dapat memanjakan telinga, sehingga membuat kamu sangat merasa nyaman ketika bermain game HD sekali pun. Harga yang ditawarkan untuk Smartphone A7000 sendiri adalah Rp 1,9 juta.

4.HIMAX Pure III

Smartphone 2 Jutaan Himax
Smartphone Himax

Terlepas dari banyaknya vendor asing, vendong lokal buatan Indonesia “HIMAX” juga menyajikan smartphone terbaru yang ditujukan untuk bermain game online, yaitu HIMAX Pure III. Smartphone ini dilengkapi dengan Grafis GPU Mali-450 MP2 yang diklaim mampu menghadirkan kualitas grafis sangat menawan didukung RAM 1 GB. Berbicara tentang harga sendiri, HIMAX Pure III dibanderol sekitar Rp 2,3 jutaan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
abrir conta na binance

Thanks for sharing. I read many of your blog posts, cool, your blog is very good. https://www.binance.com/pt-BR/register?ref=OMM3XK51

Codice di riferimento binance

Your point of view caught my eye and was very interesting. Thanks. I have a question for you. https://www.binance.info/it/join?ref=S5H7X3LP

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x