29 Maret 2024
Game memancing ikan keren

Game memancing ikan keren

Game Memancing Ikan – Memancing adalah hobi yang banyak digemari orang-orang ketika punya waktu luang. Namun, buat kamu tidak punya waktu buat pergi ke tempat pemancingan, kegiatan memancing juga bisa dilakukan pada smartphone atau tablet Android. Berikut adalah game memancing terbaik di Android 2017.

Game Memancing Ikan
Game Memancing Ikan Android

1. Rapala Fishing – Daily Catch

Game memancing pertama adalah Rapala Fishing – Daily Catch yang dikembangkan oleh Concrete Software ,Inc. game ini memiliki kualitas grafis yang sangat menawan, dengan jumlah tangkapan ikan yang berbeda-beda. Bahkan, hasil ikan yang ditangkap bisa dijual untuk membeli peralatan-peralatan baru.

3. Fishing Hook

Selain itu, ada juga game memancing Fishing Hook yang dikembangkan oleh Mobirix. Dalam game ini, kamu bisa menangkap ikan besar tanpa perlu takut merusak kailnya. Tetapi jika kamu membuat kesalahan besar dalam menarik ikan maka benang juga bisa putus.

Menariknya, game ini bisa dimainkan saat offline, sehingga kamu masih bisa bermain ketika kamu tidak memiliki kuota. Oleh karena itu, tak heran jika game Fishing Hook telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

2. Ocean King: Fishing Arcade

Game Memancing terbaik Lainnya adalah Ocean King: Fishing Arcade. Game yang dikembangkan oleh 88 Entertainment boleh dibilang sangat berbeda dari game memancing pada umumnya. Karena pemain harus menembak setiap ikan yang lewat untuk mendapatkan banyak koin. Dengan mengantongi banyak koin, maka senjata yang bisa kamu miliki juga akan semakin bagus.

4. Fishing Mania 3D

Game memancing yang tidak kalah seru adalah game memancing yang dikembangkan oleh Candy Mobile, Fishing Mania 3D. Game ini memiliki fitur-fitur yang sangat menarik karena memiliki berbagai lokasi di dunia yang bisa kamu jelajahi, ada sekitar 90 kombinasi peralatan, melakukan 50 misi memancing dan sebagainya.

5. Fishing Diary

Bagi kamu yang memiliki hobi memancing, tak ada salahnya untuk mencoba game Fishing Diary. Cara penangkapan ikan di game ini cenderung sangat berbeda karena tidak menggunakan pancing, tapi bisa sambil melempar bom, melemparkan roti kecil, menembakkan meriam dan berbagai cara lainnya yang seru2.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Can you be more specific about the content of your article? After reading it, I still have some doubts. Hope you can help me. https://accounts.binance.com/ru/register?ref=UM6SMJM3

Your article helped me a lot, is there any more related content? Thanks! https://www.binance.info/kz/join?ref=OMM3XK51

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x