19 April 2024
Aplikasi Android Terbaik 1

Aplikasi Android Terbaik 1

Rifky.net – Sebagai salah satu pasar aplikasi resmi untuk sistem operasi Android, Google Play Store selalu membuat aplikasi baru setiap hari. Hingga saat ini, lebih dari 2 juta aplikasi Android beredar, baik berbayar dan gratis yang telah diverifikasi dalam layanan mereka. Pada akhir tahun 2017, Google merilis daftar aplikasi android terbaik 2017 versi Google Play Store untuk semua kategori.

Di sini kita akan membahas beberapa aplikasi gratis terbaik yang akan membuat smartphone kamu lebih menyenangkan dan memberikan pengalaman baru daripada sebelumnya. Simak aplikasi-aplikasi di bawah ini:

1.Weather

Aplikasi Android Weather
Aplikasi Android Weather

Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai program cuaca terbaik yang tersedia di perangkat Android. Fitur aplikasi ini menunjukkan tampilan sederhana dari cuaca saat ini. Mulai ramalan cuaca hingga 12 minggu, radar dan statistik menarik lainnya. kamu juga akan difasilitasi widget khusus, ketika adan ada cuaca buruk dan pesan radar untuk badai yang akan datang.

2.Google Play Musik dan YouTube

Aplikasi Android Play Music
Aplikasi Android Play Music

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play. Meski begitu, Google juga telah menyiapkan versi berbayar dengan kartu berlangganan seharga $ 9,99 per Bulan. Google Play Musik siap memainkan koleksi musik kamu, yang kamu simpan di perangkat atau ingin streaming online. Tidak hanya itu, YouTube juga merupakan program yang menyediakan banyak konten yang berhubungan dengan Daily live. Termasuk video musik, video edukasi, video berita,video game dan banyak lagi lainnya.

3.Google Maps dan Waze

Aplikasi Android Maps
Aplikasi Android Maps

Google Maps dan Waze adalah aplikasi navigasi terbaik Android yang pernah ada. Aplikasi ini sering diperbarui hampir setiap minggu dan terus menambahkan fitur baru. Aplikasi ini bisa memberi kamu akses ke tempat-tempat menarik, data lalu lintas, petunjuk arah, SPBU,dll . Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play.

4.Pics Art

Aplikasi Android Pics Art
Aplikasi Android Pics Art

Pics Art merupakan aplikasi edit foto/gambar  di Android yang di lengkapi dengan banyak fitur menarik yang bisa dimanfaaatkan untuk penggunanya, seperti  banyaknya efek keren dan juga pengguna bisa menggabungkannya  Fotonya dengan berbagai bentuk bingkai.

5.Camera 360

Aplikasi Android Camera 360
Aplikasi Android Camera 360

Camera 360 adalah program photo editor yang semakin booming karena fitur yang diberikan sangat disukai oleh pecinta foto selfie . Di dalam aplikasi kamera 360 ini ada efek kamera yang berbeda yang dikemas sesuai dengan kategori . Selain itu, aplikasi ini dikemas sangat mudah digunakan supaya tidak mempersulit penggunanya.

6.VSCO Cam

Aplikasi Android VSCO Cam
Aplikasi Android VSCO Cam

VSCO Cam adalah aplikasi editing gambar terbaru untuk platform Android. Dengan aplikasi ini kamu bisa menghasilkan foto yang berkualitas menawan, aplikasi ini juga hadir dengan lebih banyak fitur seperti efek foto, ada banyak gambar filter dan kamu juga bisa langsung berbagi hasil foto kamu ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan masih banyak lagi. Penasaran? Silahkan download di Play Store.

Itulah beberapa aplikasi Android terbaik 2017, apakah kamu sudah memilikinya? atau jika tidak, kamu bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store. Semoga beruntung..

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x