Fitur Baru ShareIt untuk Memudahkan Transfer Antar Perangkat


Fitur Baru ShareIt – Aplikasi transfer data atau sharing File ShareIt merilis fitur baru yang disebut Share Zone. Fitur baru ini membuat sharing file antar perangkat menjadi lebih mudah

Share Zone memberikan pengalaman dan cara baru untuk berbagi file dengan menampilkan file favorit kamu dengan orang-orang di sekitar.

Fitur Baru ShareIt 2
Fitur Baru ShareIt

Share Zone memungkinkan pengguna ShareIt menyimpan file yang berbeda, baik itu aplikasi game, foto liburan dan video favorit di folder bernama Share Zone agar bisa dilihat dan mudah diakses oleh teman terdekat.

Sebagai gantinya, kamu dapat melihat dan mengakses file yang dibagikan oleh teman melalui sub zonanya.

Sebelumnya pengguna ShareIt harus secara manual memasukkan file satu per satu dan membaginya atau mengirimkannya ke masing-masing perangkat / teman.

Pengguna ShareIt juga bisa mendapatkan update Share Zone dari teman dan orang terdekat secara real-time. Selain mengetahui aplikasi, musik atau video yang menjadi populer, kamu juga bisa menambah teman baru dan memulai percakapan melalui aplikasi ShareIt.

Fitur baru ShareIt ini dapat dinikmati pengguna di berbagai platform, seperti Android, iOS, Windows Phone, MacOS dan Windows. Versi terbaru dari aplikasi ini juga bisa diunduh via situs ushareit.com.

Untuk menggunakan Share Zone, silahkan pasang versi terbaru aplikasi ShareIt dari toko aplikasi sesuai dengan entitas yang dimiliki. Setelah mendownload, cukup buka aplikasi ShareIt, pilih menu “Share Zone” dan pilih beberapa file yang bisa dilihat oleh teman.

Untuk bergabung dengan zona teman, pertama-tama kamu harus terhubung dengan teman dan mengaktifkan koneksi WiFi pada perangkat yang akan mengirim dan menerima file.

Kemudian klik “Sign Up Now” untuk mendapatkan beberapa file yang kamu sukai dari subzone teman kamu. Sekarang kamu bisa memilih aplikasi, musik, atau video dari perangkat teman yang akan terlihat di perangkat.

Jika kamu ingin mengubah isi folder Share Zone, cukup klik tombol “Edit” untuk menghapus file atau menambahkan file aplikasi, musik dan video lainnya.

Fitur Baru ShareIt
Fitur Baru ShareIt

Aplikasi ShareIt bekerja dengan menggunakan koneksi WiFi yang tidak memerlukan koneksi internet. Yang berarti bisa menghemat kuota internet kamu dan tidak memerlukan koneksi USB atau Bluetooth untuk mengirim file antar perangkat.

ShareIt dapat mengirim file dari berbagai ukuran atau jenis. Aplikasi ini bisa membantu kamu mengirim file yang ukurannya sangat besar dengan cepat tanpa perlu kehilangan kualitas file. Bahkan, aplikasi ini mampu mengirim file 200 kali lebih cepat dari Bluetooth dan bisa mencapai kecepatan pengiriman hingga 20 MB per detiknya

Tidak hanya bisa digunakan pada perangkat yang berbeda seperti Di smartphone, komputer dan tablet. Aplikasi ShareIt juga dapat digunakan untuk memindahkan file pada sistem operasi yang berbeda seperti Android ke iOS atau dari perangkat Android ke Windows Phone.

Aplikasi ShareIt sekarang semakin populer di kalangan milenium seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Mobile World Live melaporkan bahwa penetrasi smartphone di Asia, termasuk Indonesia, telah mencapai 50 persen sejak akhir 2016.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fitur Baru ShareIt untuk Memudahkan Transfer Antar Perangkat

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format