25 April 2024
bitcoin hd rifky 1

bitcoin hd rifky 1

Salah satu hal misterius tentang Bitcoin, yang belum terungkap, adalah siapa yang menciptakan bitcoin / mata uang virtual ini.

Seperti diketahui, Bitcoin telah mencuri perhatian, terutama karena harga per 1 bitcoin sudah menembus angka $ 10.000 atau Rp 135 juta untuk pertama kalinya baru-baru ini.

Bitcoin dikembangkan pada tahun 2008 oleh seorang anonim. Begitu diluncurkan, nilai nya hanya beberapa sen saja. Siapa sangka nilainya terus meroket.

Pada akhir Agustus 2013, total nilai Bitcoin yang beredar sudah melebihi 1,5 miliar. dengan total transaksi bernilai jutaan dollar setiap harinya. Selama lima tahun terakhir, nilai Bitcoin meningkat sampai 40.000%.

bitcoin brief
Bitcoin Brief

Membalas teka-teki tentang siapa yang menciptakan Bitcoon, sampai muncul pada nama Satoshi Nakamoto. Ini adalah nama yang digunakan oleh orang asing atau orang yang membuat Bitcoin tersebut untuk pertama kalinya.

Sejumlah spekulasi telah muncul antara lain dari Sahil Gupta, mantan praktisi rekayasa perangkat lunak di SpaceX. Dia menerbitkan sebuah catatan di perantara, mengatakan bahwa Satoshi Nakamoto tidak lain adalah Elon Musk.

Gupta tidak memiliki bukti nyata tentang klaimnya. Seperti dikutip dari Entrepeneur, Rabu (29/11/2017), ia mengungkapkan hanya berdasarkan logika pemikirannya.

Gupta menjelaskan bahwa Bitcoin pertama di tahun 2008 dibuat oleh seseorang dengan karakteristik sebagai berikut: memiliki pemahaman mendalam tentang bidang ekonomi dan kriptografi.

Gupta mengatakan bahwa kedua keahlian ini dimiliki oleh Musk. Selain itu, manajer Tesla dan SpaceX juga menguasai bahasa pengkodean C ++ yang digunakan untuk membuat Bitcoin.

“Selain itu, Elon adalah guru otodidak yang luar biasa yang dapat berinovasi di berbagai bidang mulai dari membaca buku tentang berbagai hal dan menggunakannya,” tulis Gupta.

“Dia membuat roket, menemukan Hyperloop, dan bisa jadi menemukan Bitcoin,” dia percaya.

Gupta juga menunjukkan tweet Musk pada tahun 2014, yang ia sebut sebagai rekaman tidak langsung, bahwa ia menciptakan Bitcoin.
Surat Gupta mencuri pertunjukan itu. Beberapa percaya bahwa banyak yang mempertanyakan. Namun, informasi ini terbatas pada rumor dan tidak bisa diverifikasi.Menurut Kamu Sendiri, siapakah seorang yg menciptakan bitcoin?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Buat Akun Binance

I don’t think the title of your article matches the content lol. Just kidding, mainly because I had some doubts after reading the article. https://www.binance.com/id/join?ref=OMM3XK51

binance us registrācija

Thanks for sharing. I read many of your blog posts, cool, your blog is very good. https://accounts.binance.com/lv/register?ref=RQUR4BEO

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x