Oppo Umumkan Merk Baru Berjuluk Reno


Oppo Umumkan Merk Baru Berjuluk Reno

Mungkin kita sudah tahu, jika Oppo dikenal memiliki submerk ponsel pintar bernama “Realme”, yang kini mulai berdiri sendiri. Setelah Realme, Oppo mulai mengembangkan merek ponsel lain bernama Reno.

Submark ini diumumkan oleh Wakil Presiden Oppo Shen Yiren di Weibo, lengkap dengan logo nya. Dengan logo penuh warna, tampaknya Reno akan menargetkan para generasi millenial. Logo yang sama juga telah diunggah ke akun resmi Oppo Twitter baru-baru ini.

I'm Reno
I’m Reno

Tidak hanya logo, smartphone pertama dengan merek ” Reno ” ini akan mulai diumumkan pada 10 April di Cina. Sayangnya, tidak ada informasi terperinci tentang ponsel tersebut.

Oppo memang di infokan akan meluncurkan ponsel terbaru di bulan depan. Beberapa waktu yang lalu, Yiren mengatakan bahwa setiap ponsel akan berbeda dari garis oppo sebelumnya tanpa menjelaskan perbedaan apa saja yg dimaksud.

Namun banyak rumor yang menunjuk pada penerus ponsel unggulan Oppo Find X.

Oppo Find X
Oppo Find X

Ponsel ini membawa beberapa spesifikasi terbaik, termasuk teknologi pembesaran 10 x loss less yang baru saja diperkenalkan pada akhir Februari, Chip yang digunakan bisa jadi Snapdragon 855, didukung dengan baterai 4065 mAh. Oppo juga akan memasang USB-C, jack audio 3.5mm, dan melengkapi ponsel dengan tiga kamera, salah satunya memiliki sensor resolusi 48MP.

Akankah Oppo Reno akan diluncurkan bersamaan dengan flagship ini atau apakah ponsel misterius akan dirilis dengan nama Reno? Kelanjutan ini layak menunggu April mendatang. 🙂

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo Umumkan Merk Baru Berjuluk Reno

log in

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format