23 April 2024
Rifky.net game multiplayer android 1

Rifky.net game multiplayer android 1

Bermain game bareng teman atau pacar memang memberikan sensasi yang berbeda, Disitu kita akan menerima tantangan paling seru dan menyajikan pertandingan yang lebih menantang. Bukan hanya di PC saja kita bisa memainkan game multiplayer pada perangkat yang berbeda, tapi di Android juga tersedia banyak game multiplayer yang tidak kalah menarik dengan game pada perangkat PC, mulai dari game tembak menembak, sport, strategi dan action semuanya juga ada di android yang sebagian besar bisa dimainkan berdua menggunakan menggunakan Bluetooth atau wifi.

Rifky.net - game multiplayer android
Rifky.net – game multiplayer android

Agar bisa memainkan Game Android Multiplayer , spesifikasi android kamu juga harus memenuhi guna menjalankan game android yang cukup berat dan membuat panas jika terlalu lama dimainkan.

Di sini saya akan menginformasikan daftar game Android yang bisa dimainkan berdua baik melalui wifi atau bluetooth yang pastinya akan memberikan sensasi berbeda dan lebih menantang jika dimainkan bersama-sama.

Virtua Tennis Challenge

Jika kamu menyukai game tenis sebaiknya kamu harus mencoba game ini yang pastinya bisa membuat kecanduan sepanjang hari. di game ini kamu bisa melakukan duel dengan teman.

Critical Strike Portable

Di komputer game ini hampir mirip dengan counter strike yang bisa dibuat bermain secara multiplayer. Kita bisa bekerja sama dengan teman untuk bersama-sama memerangi kejahatan dan juga bisa bertarung dengan teman untuk mengalahkan satu sama lain.

Monkey Boxing

Game ini termasuk menyenangkan jika dimainkan bareng-bareng. hal ini dikarenakan adanya banyak adegan keren dari monyet-monyet yang kita mainkan. Di game ini,kita akan melakukan pertarungan seru dalam bentuk monyet.

Rise Of Glory

Di Dalam ga ame ini dibuat serealistis mungkin dengan keandaanya aslinya, seperti adanya sistem avtur bisa habis jika kamu terus terbang di angkasa.  jika avtur sudah habis, pesawatmu secara otomatis akan terjatuh dan game over. Oleh karena itu, kelola dengan baik segala hal yang ada di game ini! Game Rise Of Glory  juga bisa dimainkan bareng teman-teman, baik melalui WiFi lokal atau Bluetooth.

Selain game-game di atas, ada lebih banyak game lain yang bisa saya recomendasikan untuk dicoba dan dimainkan, Silakan periksa di google play store untuk men-download game-game ini dengan syarat spesifikasi android sudah mencukupi dan kompatible dengan game yang akan dimainkan. Berikut game android yang bisa dimainkan berdua :

  1. Strike 4
  2. Shogun Battleship
  3. Bluetooth Chess
  4. UNO
  5. Chicken Tac-Tou
  6. Boomberman    
  7. Sea Battle
  8. Naval Clash
  9. Hangman
  10. Air Hockey
  11. Soccer Tab
  12. Four in a Row
  13. Drippitt
  14. 4 Player Reactor
  15. Aircraft Online
  16. RPS Lizard Spock
  17. Ular Tangga
  18. Bluetooth Holdem Poker
  19. Warship   
  20. The Game of Life
  21. Battleship
  22. Budayer Racing
  23. Worms 2 Armageddon
  24. Wizard ops Tacticts

Itulah beberapa game bisa kita mainkan berdua bareng teman, Jika kamu punya recomendasi tentang game multiplayer lainya, silahkan berbagi dikomentar.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Inscreva-se na binance

Your article helped me a lot, is there any more related content? Thanks! https://www.binance.com/pt-BR/register?ref=W0BCQMF1

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x