19 Maret 2024
game strategy

game strategy

Game Strategi adalah cara yang bagus untuk menghilangkan kebosanan di mana kita dapat menaklukkan wilayah dengan pertempuran yang sulit, menempa kerajaaan, dan dapat mengembangkan peradaban untuk bersaing dengan musuh yang ambisius. Saat ini platform mobile Android dan iOS sudah banyak dibanjiri dengan genre game strategi, dan ini adalah beberapa dari game strategi terbaik untuk Android dan iOS.

Game Strategi Keren

Imperia online
Imperia Online adalah permainan gratis yang mengusung genre strategi, di mana kita harus membangun sebuah kota dan mengaturnya untuk menciptakan ekonomi yang stabil. Kesejahteraan warga juga harus diperhatikan untuk mengembangkan pendidikan, kesehatan, pertanian, dan perdagangan. kita juga harus memperbaiki pertahanan dan melatih tentara untuk selalu siap melakukan pertempuran melawan pemain lain.

Imperia online
Imperia online

Download: Android | iOS

Empire Four Kingdoms

Game strategi abad pertengahan ini akan membawa kita kembali ke waktu ketika kekuasaan adalah mutlak dan hanya yang terkuat dapat bertahan hidup. Untuk membangun sebuah benteng yang kuat, kita harus mengumpulkan dan menghasilkan sumber daya yang tersedia. kita juga dapat membentuk aliansi dengan teman-teman untuk mengalahkan lawan.

Empire Four Kingdoms
Empire Four Kingdoms

Download: Android | iOS

Forge of Empire

Dalam permainan ini kita akan mengendalikan sebuah kota dan menjadi pemimpin kota yang memiliki cita-cita tinggi. Banyak tugas yang kita butuhkan untuk melakukan sebagai penelitian baru, perluasan kerajaan, dan bermain melalui kisah epik. kita dapat bertarung dengan pemain lain dan membuktikan diri sebagai panglima perang terbaik.

Forge of Empire
Forge of Empire

Download: Android | iOS

March of Empires War of Lords

Dalam permainan ini, kita perlu untuk membentengi istana kita, merekrut tentara dalam jumlah besar, dan memasuki pertarungan terbaik untuk menguasai dunia. Seiring dengan perkembangan kerajaan kita, suatu hari kita akan bertemu dengan penguasa yang lebih ambisius, dan tentu saja hanya seorang kaisar terbaik yang bisa mendominasi dunia.

March of Empires War of Lords
March of Empires War of Lords

Download: Android | iOS

Total War Battles Kingdom
Game ini dibuat oleh pencipta game PC klasik Total War™. Dalam permainan ini kita harus memeriksa daerah untuk membangun kota dan memperluas kerajaan. kita juga harus melatih tentara dan memperluas pertanian, pertambangan, penempaan, dan meningkatkan bangunan lainnya.Kita harus bisa mengontrol tentara dalam peperangan besar dan pertempuran dengan pemain lain secara real-time.

Total War Battles Kingdom
Total War Battles Kingdom

Download: Android | iOS

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
binance registrācija

I don’t think the title of your article matches the content lol. Just kidding, mainly because I had some doubts after reading the article. https://www.binance.com/lv/join?ref=P9L9FQKY

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x