29 Maret 2024
5 Website Pengusir Bosan 1

5 Website Pengusir Bosan 1

Website Pengusir Bosan – Sekarang ini, Semua hal bisa dilakukan di internet, mulai dari belanja, berkomunikasi dengan teman dekat atau menghabiskan waktu luang ketika kita merasa bosan.

Tidak hanya melalui media sosial, aplikasi chat, atau membaca berita terbaru, kamu juga bisa menghilangkan kebosanan di waktu luang dengan lima website unik ini.
Meski terkesan tidak terlalu penting, kelima situs ini bisa sangat membantu untuk menghabiskan waktu kamu. Apa saja itu?

5. Membanting pintu

biglongnow
biglongnow

Terkadang kita pasti suka membanting pintu saat sedang marah. Tapi karena membanting pintu asli bisa jadi menyebalkan, kamu bisa melakukannya melalui situs BigLongNow.

Karena jumlah pintunya sangat banyak, klik saja dengan mouse untuk membanting pintunya.

4. Memecahkan Bubble Wrap

website pengusir bosan - Alamy bubble wrap
Alamy bubble wrap

Apakah ada di antara kalian yang suka memecahkan bubble wrap? Jika iya, cobalah mendownload program yang disebut Pop Bubble Wrap.

Setelah dibuka, aplikasi ini akan membawa kita ke tampilan bungkus bubble wrap yang siap diletuskan. Sebenarnya, memang rasanya tidak seperti mematahkan bungkus bubble aslinya, namun game ini cukup menghibur karena disertai dengan suara gelembung yang meledak.:)

3. Melukis Cahaya

neon flames
neon flames

Jika kamu masih bosan, buka situs NeonFlames. Situs ini memungkinkan kita membuat lukisan cahaya.

Untuk mencobanya, masuk saja ke situs NeonFlames dengan tampilan hitam ditunjang dengan beragam palet warna. Cukup pilih warna dari palet dan klik kanan dan tahan sambil menggerakkan mouse.
Semakin banyak warna yang menarik untuk kamu, keajaiban akan terlihat lebih indah seperti galaksi yang terisi cahaya. Website ini juga memungkinkan kamu untuk berbagi lukisan ke Twitter atau Facebook.

2. Berpura-pura menjadi Hacker pada Hacker Typer

game hacker typer - access denied
game hacker typer – access denied

Jika kamu pernah menonton film yang bercerita tentang hacker atau seorang jenius komputer, pasti tokoh tersebut biasanya banyak mengetikkan kode-kode melalui keyboard nya. Penonton pasti terkesan dengan hal ini.

Rupanya kamu juga bisa menulis kode hacking via situs Hacker Typer. Seperti halnya website lainnya, kita yang mengakses halaman hackertyper.com akan dibawa ke layar kosong dengan latar belakang hitam.

Saat kamu mengetikkan kata di keyboard (mesin tik), kode tersebut akan muncul dalam font hijau terang, serupa dengan yang digunakan oleh para hacker di film-film.

1. Mandi bola dengan ball pool

mrdoob
mrdoob

Pernah tau dengan permainan bola yang banyak dimainkan anak-anak? Nah, melalui situs Ball Pool di alamat mrdoob.com, semua orang bisa memainkan bola dan mengisi seluruh ruangan dengan bola.

Pertama, kita akan diberi ruang kosong dengan latar belakang hitam di websitenya. Kemudian kita bisa klik kanan mouse dan ruang kosong itupun akan terisi penuh dengan bola seperti halnya kolam bola.

Itu saja beberaoa website pengusir bosan yang bisa disampaikan kali ini, mudah-mudahan website-website diatas bisa membantu untuk mengurangi kebosanan kamu.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Thng gii thiu binance

Your article helped me a lot, is there any more related content? Thanks! https://accounts.binance.com/vi/register-person?ref=JHQQKNKN

binance atvērt kontu

Your article helped me a lot, is there any more related content? Thanks! https://www.binance.info/lv/join?ref=W0BCQMF1

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x