5 Game Dengan Biaya Termahal Di Dunia


Game Termahal – Apakah Diantara kamu ada yang tidak suka bermain game? Pasti Hampir semua orang pernah memainkan video game bukan? Ya, meskipun hanya bermain rumah, setidaknya pernah lah sesekali main game. 😀

Beberapa orang bahkan ada yang rela menghabiskan banyak uang untuk membeli game – game yang sangat mahal. Mahalnya harga dari game ini tidak bisa terpisah dari biaya produksi yang dikeluarkan oleh developer game. Nah,Tahukah kamu apa saja video game dengan biaya produksi tertinggi di dunia? Simak ulasan nya berikut ini :

5. Disney Infinity

Game Termahal 1
Game Termahal 5

100 juta dolar AS adalah jumlah yang tidak sedikit buat Disney. Hal ini menunjukkan keseriusan Disney untuk membuat sebuah game OpenWorld masa kini. Bahkan, game ini sudah memiliki penggemar cukup banyak. Dalam game ini, hampir semua karakter Disney ada disini! Siapa ingin mencoba?

4. Red Dead Redemption

Game Termahal 2
Game Termahal 4

Game yang dirilis pada 2010 dengan biaya produksi tertinggi ini mempunyai review yang cukup tinggi. Game bertema koboi ini tidak diproduksi untuk PC. Meski begitu,pendapatan dari game juga orang cukup besar. Dengan Grafik cukup memanjakan mata, membuat game ini sedikit lebih mahal untuk memproduksinya, yaitu sekitar 100 juta dolar AS!

3. Grand Theft Auto 4

Game Termahal 2
Game Termahal 3

Bagi pecinta game, pasti sudah tidak asingdengan yang namanya game GTA. Game GTA IV memiliki biaya produksi yang sangat tinggi. Ditunjang dengan detil dan desain nyata dalam game, pastinya akan memberikan sensasi tersendiri untuk para penggemar dan pemain. Jadi ya tidak heran jika game ini cukup mahal untuk proses dibuat, yaitu sekitar 200 juta dolar AS!

Baca Juga : Keuntungan Main Game Dari Sisi Sains

2. Star Wars: The Old Republic

Game Termahal 4
Game Termahal 2

Game dengan biaya produksi tertinggi, yang dirilis pada tahun 2011 ini mungkin tidak begitu populer di mata kita. Namun, game bisa mendapatkan review positif dari berbagai media. Dalam game ini, kita bisa ngerasain detail- detail yang menarik di luar angkasa, Inilah salah satu alasan yang membuat biaya produksi dari game ini yang sangat tinggi. Yaitu sekitar 200 juta dolar AS!

1. Grand Theft Auto 5

Game Termahal 4
Game Termahal 1

Inilah yang menjadi juaranya, Rockstar beberapa tahun yang lalu telah meluncurkan game GTA dengan harapan keuntungan besar. tidak jauh beda dari versi sebelumnya, GTA 5 memiliki alur cerita yang cukup menarik untuk diikuti. Dari melakukan sebuah kejahatan sampai adanya misi membantu teman semua ada di GTA. Bahkan demi membuat video game yang semakin baik, beberapa aktris Hollywood di sewa untuk mengisi beberapa karakter di GTA 5 ini. Salah satunya yaitu  Cara Delevingne. Game ini menelan biaya produksi mencapai 266 juta dolar AS US! Wooow

Demikian Ulasan 5 Game termahal dengan biaya produksi tertinggi di dunia. Oleh karena itu, setidaknya hargailah para pengembang game dengan membeli game yang original! kamu sudah tahu sendiri khan harga biaya produksi yang tidak murah? 😀

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 Game Dengan Biaya Termahal Di Dunia

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format