Cara Dapat Cashback Setiap Belanja Online


Cara Dapat Cashback – Bagi kamu yang ingin berbelanja online dan ingin mendapatkan keuntungan lebih, tidak ada salahnya jika kamu mencoba salah satu situs yang memberikan hadiah, berupa kupon diskon ataupun cash back.

Shopback Aplikasi
Shopback Aplikasi

Untuk mendapatkan cashback sendiri caranya sangat mudah, pertama kita cukup membuat akun cashback baru   Silahkan Daftar Disini   dan kemudian setelah login, kita bisa pilih toko manapun yang tersedia di sana untuk mendapatkan cashback.

Saat ini, ada banyak toko online yang terdaftar di situs cashback ini contohnya seperti Tokopedia.com, bukalapak.com, Lazada.com, Blibli.com, bilna.com, zalora.co.id, asmaraku.com, tiket.com, dan masih banyak lagi lainnya.

cashback 50 %
Dapat Cashback 50 %

Tidak hanya untuk belanja online, situs ini juga bisa digunakan untuk membeli tiket bioskop dengan diskon sampai dengan 50 % cash back.

Shopback.co.id adalah salah satu solusi hemat untuk belanja online, meskipun kita tidak bisa merasakannya secara  langsung, karena ketika mengumpulkan cashback, uang hanya dapat diklaim ketika umurnya sudah mencapai 30 sampai 60 hari, cukup lama memang. tapi lumayan khan, kita masih dapat untung 😀

Sebelumnya bagi yang belum tahu, cashback adalah uang kembalian ketika kita selesai melakukan belanja, untuk nilainya sendiri bervariasi sesuai dengan persentase dan jumlah belanja yang kita lakukan. ada yang dapat 2% ,  4% , 6% , 20% , sampai dengan 50%

Baca Juga : 10 Website Diskon Terbaik

Ketika pertama kali melakukan belanja online melalui situs Shopback.co.id kita dapat memilih ke situs mana kita akan membeli sesuatu.

Misalnya, jika akan belanja online di blibli.com senilai 100.000 rupiah maka pesentase cashback yang dapat kamu terima adalah 4 %, maka kita akan mendapatkan Rp. 4000. Uang yang dikumpulkan tersebut dapat ditarik ke rekening bank kita setelah mencapai 50 ribu rupiah.

Untuk teman-teman yang jarang membeli barang secara online mungkin hal ini dirasa cukup sulit, tetapi jika kamu suka melakukan belanja online, paling tidak misalnya dalam waktu satu bulan bisa menghabiskan minimal 500 ribu , maka cukup lumayan bukan? cashback yang  akan kita dapatkan 🙂

Berikut Penampakan Akun Shopback Saya

akun shopback saya
My Shopback.co.id 😀

Untuk menggunakan Shopback.co.id, prosesnya  sendiri cukup mudah. Jika kamu ingin beli lewat Tokopedia.com, ikuti petunjuk yang muncul pada layar komputer dan klik belanja sekarang. kemudian secara otomatis kita akan diarahkan ke toko tujuan. Setelah melakukan login ke tokopedia, kemudian segera lakukan pembelian dan selesaikan semua transaksi  pembayaran sampai.

Setelah pembayaran berhasil, dalam waktu maksimal 2 x 24 jam, cashback kamu akan otomatis masuk ke saldo shopback, dengan nilai yang sudah ditentukan tadi. Jika ingin menarik saldo ke rekening bank, kita harus menunggu sampai 50 ribu pertama dikumpulkan.

Penasaran dengan sistem ini ?  apakah kamu ingin agar  belanja online lebih efisien  hanya menghubungkan dengan menggunakan shopback.co.id?

Segera Daftar Akun Baru Shopback khusus melalui Link Ini “DAFTAR SHOPBACK” dan dapatkan bonus awal Rp. 25.000 secara gratis di akun km. 🙂

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cara Dapat Cashback Setiap Belanja Online

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format