20 April 2024
Puzzle Game Android 1

Puzzle Game Android 1

Game Teka Teki Android – Teka-teki adalah kategori game yang banyak dicari oleh para pecinta game di Google Play Store Android. Dimana game ini dikatakan bisa mengasah otak tapi dikemas secara unik, sehingga akan terlihat lebih menarik. Berikut beberapa puzzle/ game teka teki Android yang harus kamu coba.

1.Triple Town

Game Teka teki Android 1
Triple Town

Triple Town adalah game puzzle yang menggabungkan 3 konsep gameplay sekaligus. Dalam game ini, pemaindiminta untuk menanam pohon-pohon besar namun sebelumnya harus bertarung dengan beruang yang mencoba untuk menggulingkan pohon.

2.World of Goo

Game Teka teki Android 2
World of Goo

Game Teka-teki berikutnya adalah World of Goo. Game ini menyediakan bola-bola yang memiliki kegunaan untuk membangun struktur. Tantangan yang disajikan kepada para pemain dalam game ini adalah keharusan untuk menyuplai bola goo yang bisa dikatakan sangat terbatas. Setelah berhasil menyelesaikan tiap tingkatan, pemain harus mampu memanfaatkan sebaik mungkin bola yang didapat untuk menyelesaikan misinya.

Game World of Goo adalah game yang sangat cocok untuk dicicipi para pengguna Android. Tapi ingat, aplikasi ini bukan aplikasi gratis, sehingga kamu harus mengeluarkan biaya yang lumayan murah untuk dapat mencoba game ini.

3.Spy Mouse

Game Teka teki Android 3
Spy Mouse

Spy Mouse adalah salah game yang banyak di-download oleh pengguna Android. Seperti namanya, game ini akan membuat seekor tikus sebagai tokoh protagonis. Pada game Spy Mouse, pemain diminta untuk menggambar jalan untuk membantu tikus tersebut untuk mengumpulkan keju ke tempat persembunyian tanpa diketahui oleh musuh yaitu kucing.

4.Zookeeper DX

Game Teka teki Android 4
Zookeeper DX

Game teka-teki selanjutnya adalah Zookeeper DX. Game ini mengharuskan pemain untuk bisa lebih teliti dalam melihat objek. Karena pemain harus mencari kesamaan-kesamaan dari satu objek ke objek lain. Tapi kamu tal perlu khawatir mengalami kesulitan memainkannya karena gaya gambar yang disajikan pada Zookeeper DX cenderung bergaris tebal.

5.Burn The Rope

Game Teka teki Android 5
Burn The Rope

Ada juga sebuah teka-teki membakar tali, yang bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu luang. Game ini mengharuskan pemain untuk membakar tali untuk membongkar berbagai teka-teki yang sudah ada. Karena itu, ketika kamu bermain, kamu dapat memiringkan gadget yang kamu gunakan untuk membuat api yang menyala tidak menyebar ke tali lainnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
nimabi

Thank you very much for sharing, I learned a lot from your article. Very cool. Thanks. nimabi

bezplatn'y Ășcet na binance

I don’t think the title of your article matches the content lol. Just kidding, mainly because I had some doubts after reading the article.

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x