Begitu Pentingkah Sistem Cashback?


Sekarang ini, berbagai situs online sudah semakin kreatif dalam melakukan promosi. Tak hanya diskon, para pemain industri ini juga menawarkan sistem cashback dalam penjualannya.

Di mata konsumen, semua promosi pasti akan diterima dengan senang hati. Namun alih-alih menghemat. cashback online bisa jadi membuat kamu lebih rumit dalam berbelanja. Ada beberapa alasan yang harus dipertimbangkan sebelum menggunakan cashback tersebut.
Berikut beberapa alasannya :

Bila kamu membeli dari toko fisik, kamu dapat dengan mudah mendapatkan cashback tunai. Nah Bagaimana jika konsumen mendapatkan cashback secara online? Salah satu solusi terbaik adalah dengan mentransfer uang langsung ke rekening bank dari pembeli. Jika Konsumen tidak memiliki rekening bank bagaimana?

Mungkin saja sebagian dari kamu tidak perlu khawatir karena sudah punya rekening, namun faktanya sebagian besar populasi di Indonesia tidak memiliki rekening.

Artinya dapat dikatakan program cashback online masih terasa asing bagi mayoritas penduduk di Indonesia dan belum banyak diterima.Padahal, meskipun kamu tidak memiliki rekening, masih ada sistem  pembayaran lain yang dapat digunakan di toko-toko tertentu. Seperti contohnya pada Tokopedia, cashback akan diberikan dalam bentuk Toppoints. Di Bukalapak juga  begitu, cashback akan ditransfer ke saldo bukadompet.

sistem Cashback
Sistem Cashback

Kamu dapat melihat polanya?
Jujur program cashback ini sangat menarik. Kamu bisa mendapatkan
cashback untuk berbelanja kembali. Sayangnya kamu hanya dapat menggunakan cashback untuk pembayaran d sistem belanja tertentu. Jika kamu punya saldo Tokopedia, tentu saja saldo ini hanya dapat dilakukan untuk berbelanja di Toko yang bersangkutan. begitu pula dengan yg lainnya.

Saat ini startup ecommerce sudah cukup inovatif dalam menerapkan sistem cashback. Misalnya dengan menggunakan kode promosi. Kamu dapat menggunakannya pada saat berbelanja. Mungkin kamu juga harus menunggu antara 30 sampai 60 hari sampai penjual memvalidasi pesanan kamu. Pastikan sebelum menginkan cashback  saldo kamu mencapai setidaknya 50.000.

Baca Juga 10 Website Diskon Terbaik

Menurut pengamatan saya dalam berbagai sistem e-commerce. Konsumen Indonesia termasuk tidak suka yang rumit rumit. Sebagian besar akan lari persyaratan promo dan mencari toko lain meskipun sebenarnya mereka menginginkannya.

Perbedaannya dapat dilihat dari beberapa e-commerce.pembeli akan lebih memilih suatu ecommerce di Indonesia yang menawarkan harga yang lebih murah untuk  produk yang sama dalam waktu 24 jam. bahkan pembeli bisa mendapatkan diskon langsung tanpa perlu khawatir tentang persyaratan rekening bank atau menunggu beberapa bulan demi berhemat.

Bagaimana dengan yang kamu pikirkan. Apakah ini menarik?

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Begitu Pentingkah Sistem Cashback?

log in

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format