Menunggu Hadirnya Rebellion – Game Assassins Creed Unik dari Ubisoft


Game Assassins Creed Rebellion telah dipersiapkan rilis untuk Android dan iOS. Bagi kamu penggemar Assassins Creed sejak seri pertama, maka game ini wajib kamu mainkan. Apa alasannya?

Belum reda kehebohan akan Assassins Creed Origins yang di presentasikan di E3 2017, Ubisoft memberikan kejutan lagi buat fans Assassin Creed. Tepat pada akhir Juni 2017 mereka mengkonfirmasi tentang game baru Assassin Creed yang berjudul Assassins Creed Rebellion. Seperti apa permainannya?

Game Assassins Creed Rebellion 2
Assassins Creed Rebellion 

Bagi kamu penggemar Assassins Creed, bermain game ini mungkin akan membuat kamu merasa seperti mengumpulkan mainan Funko nya. Bagaimana tidak, dalam game ini kamu dapat mengumpulkan lebih dari 40 karakter Assassin Creed dari seri yang berbeda-beda, tetapi dalam bentuk yang sangat lucu. Kamu dapat merekrut Ezio, Shao Juni ataupun Aguillar, ditambah 20 karakter baru yang dibuat khusus untuk game ini.

Dalam Rebellion, kamu akan diajak untuk mengeksplorasi Inkuisisi Spanyol di abad ke-15, dengan pengaturan waktu yang sesuai versi movie nya tahun lalu. Tugas kamu dalam game ini adalah untuk membangun markas Assassin Brotherhood, yang akan digunakan untuk melatih pembunuh baru, membuat benda-benda dan peralatan untuk mempersenjatai mereka selama menjalankan misi.

Game Assassins Creed Rebellion Gameplay
Assassins Creed Rebellion Gameplay

Gameplay yang ditawarkan juga berbeda dari genre action RPG  yang telah lama melekat dalam Assassins Creed. Bagi kamu yang pernah memainkan game Fallout Shelter, kamu pasti akan terbiasa dengan gameplay Rebellion ini. Semakin tinggi tingkat markas Brotherhood kamu, maka kamu dapat membuka room baru dengan fitur-fitur baru juga. Markas itu juga sebagai pusat komando untuk para assasin sebelum mengirim mereka melakukan berbagai misi.

Game Assassins Creed Rebellion Gameplay
Assassins Creed Rebellion Gameplay

Ada banyak misi yang datang dalam game ini nantinya, mulai misi untuk mengumpulkan sumber daya yang akan digunakan untuk meng-upgrade atau membuka room baru; loot mision untuk membuat senjata dengn mengumpulkan sejumlah material; dan Story atau Legacy Mision, di mana kamu dapat mengumpulkan fragmen DNA untuk mendapatkan karakter baru.

Oiya,, karena genre lebih ke strategi dari pada action, seperti Game Assassins Creed pada umumnya, maka game ini juga disiapkan khusus untuk versi mobile. Ubisoft mengembangkan game ini setelah melakukan kerjasama dengan Behaviour Interactive Studio dan rencana nya game ini secara serentak akan dirilis untuk iOS dan Android dalam waktu dekat.

Baca Juga : Kumpulan Game Strategy Terbaik Android

Bagi kamu yang ingin memainkan game ini, Ubisoft telah mengkonfirmasi spesifikasi
Smartphone minimum yang direkomendasikan yaitu sebagai berikut:

Sistem Operasi: iOS 8 / Android 4.1
RAM: Setidaknya 2 GB

Sudah siapkah untuk mengumpulkan Funko Assassins Creed lewat game Rebellion di smartphone kamu?

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menunggu Hadirnya Rebellion – Game Assassins Creed Unik dari Ubisoft

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format